Sukses

Reus Minta Batshuayi Tak Balik ke Chelsea

Pada akhir bursa transfer musim dingin kemarin, Dortmund berhasil meminjam Batshuayi dari Chelsea.

Liputan6.com, Dortmund - Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus meminta rekan setimnya, Michy Batshuayi tak pulang ke Chelsea akhir musim ini. Reus menyebut Batshuayi adalah pemain yang bagus dan ia akan sangat dibutuhkan oleh Dortmund musim depan.

Pada akhir bursa transfer musim dingin kemarin, Dortmund berhasil mengamankan jasa Batshuayi. Mereka meminjam striker Chelsea itu hingga akhir musim untuk menambal kepergian Pierre- Emerick Aubameyang ke Arsenal.

Batshuayi sendiri bisa dikatakan tampil cemerlang bersama Dortmund. Ia sudah membuat 7 gol dan 2 assist semenjak pindah ke Dortmund pada akhir Januari kemarin.

Reus sendiri merasa Bathsuayi lebih cocok untuk bermain bagi Dortmund ketimbang bagi Chelsea. "Saya akan sangat senang jika Michy bertahan di sini," ujar Reus seperti yang dilansir Bild.

"Dia sudah membuktikan betapa pentingnya dirinya bagi untuk tim ini. Saya harap kami bsia finis di zona Liga Champions dan ia masih di sini musim depan." tandasnya.

Batshuayi sendiri masih terikat kontrak 3 tahun di Stamford Bridge. Namun ia sudah mengutarakan bahwa ia siap meninggalkan kota London untuk membela Dortmund musim depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.