Sukses

Harapan Mario Gomez di Hari Ulang Tahun Persib

Persib hari ini merayakan hari ulang tahun ke-85.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung merayakan ulang tahun yang ke-85 pada hari ini (14/3/2018). Bagi pelatih Persib, Mario Gomez, hari ini begitu spesial.

Ini pertama kalinya pelatih asal Argentina itu merayakan ulang tahun Persib. Mario Gomez mengaku turut bahagia karena bisa menangani Persib, yang merupakan klub besar di Indonesia.

Mario Gomez juga memiliki harapan dan doa untuk klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Pelatih berusia 61 tahun ini mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Latin.

"Feliz cumpleanos, Persib!" Begitu ucapan selamat dari Gomez untuk ulang tahun Persib yang ke-85, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya ingin semua hal baik bisa datang untuk tim yang kita cintai di ulang tahunnya saat ini. Lebih baik lagi dari tahun sebelumnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Harapan

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini tidak ingin bicara terlalu banyak. Salah satu hal yang dia inginkan adalah mewujudkan harapan bobotoh menjadi Persib klub terbaik.

"Saya siap bekerja keras untuk mewujudkan hal itu," ungkap mantan asisten pelatih Valencia ini.

3 dari 3 halaman

Apresiasi Bobotoh

Dia juga sangat mengapresiasi semua dukungan yang telah diberikan bobotoh selama ini kepada Persib. Menurut Mario Gomez, bobotoh layak mendapatkan hasil terbaik.

"Terima kasih juga untuk bobotoh yang selalu setia mendukung di mana pun tim ini berada. Dan, saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan selama ini," tutur Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.