Sukses

Bek Barcelona Sudah Memprediksi Strategi Chelsea

Bek Barcelona, Jordi Alba, yakin Chelsea bakal bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik mematikan pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, memprediksi laga melawan Chelsea pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) dini hari WIB akan berlangsung sengit. Pemain asal Spanyol itu meyakini The Blues akan mengandalkan strategi serangan balik.

Baca Juga

  • Prediksi Barcelona Vs Chelsea: Perang Strategi di Camp Nou
  • Barcelona Vs Chelsea: Fakta dan Statistik Pertandingan
  • Jadwal Siaran Langsung SCTV Barcelona Vs Chelsea

Barcelona punya modal berharga untuk menghadapi Chelsea pada laga nanti. Pasukan Ernesto Valverde sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 karena mampu mencetak gol tandang ketika bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Namun, Jordi Alba tak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan. Menurut dia, laga melawan Chelsea nanti akan sulit seperti leg pertama dan berhasil Los Cules tak kecolongan dari serangan balik.

"Kami mengharapkan Chelsea bermain seperti yang mereka lakukan pada leg pertama. Di mana menaruh semua pemain di belakang dan menunggu serangan balik untuk merusak lawan," kata Jordi Alba seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018).

"Laga nanti akan berlangsung sulit. Namun, ini menjadi musim yang bagus untuk Barcelona dan kami antusias melakoni pertandingan melawan Chelsea," tegas pemain 28 tahun tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com