Sukses

Legenda Bayern Munchen Ragu Ronaldo Tolak Lewandowski ke Real Madrid

Bila Lewandowski pindah, Ronaldo kabarnya takut tersaingi di Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Mantan bintang Bayern Munchen, Giovane Elber, meragukan klaim yang menyebut Cristiano Ronaldo menghalangi kepindahan Robert Lewandowski ke Real Madrid. Elber yakin Ronaldo akan senang setim dengan Lewandowski.

Lewandowski santer dikabarkan segera meninggalkan Bayern Munchen. Tapi, Real Madrid batal menggaet striker internasional Polandia itu karena saran Ronaldo.

Ronaldo diklaim merasa terancam posisinya bila Lewandowski datang ke Santiago Bernabeu. Real Madrid pun kabarnya memilih tetap mempertahankan kapten Timnas Portugal itu.

"Cristiano Ronaldo tidak bodoh. Semua orang menginginkan pemain seperti Robert dalam timnya," kata Elber, seperti dilansir Tribal Football.

"Jika mereka punya kesempatan merekrut Lewandowski dari Bayern Munchen, mereka akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya," tutur pria asal Brasil ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Lewandowski

Elber bersyukur klub berjulukan Die Roten itu sekuat tenaga mempertahankan Lewandowski. Sebab, dia yakin klub yang menginginkan gelar harus mempertahankan para pemain terbaiknya.

"Tapi Bayern sadar dan Lewandowski merasa sangat bagus bersama keluarganya di Munchen. Dia tahu dia memiliki segalanya di Bayern," papar Elber.

"Saya berharap dia tetap bersama kami untuk jangka waktu yang lama," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.