Sukses

Boston Celtics Vs Washington Wizards: Tuan Rumah Pincang

Boston Celtics akan menjamu Washington Wizards di TD Garden pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Kamis (15/3/2018) WIB.

Boston - Boston Celtics tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Washington Wizards di TD Garden pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (14/3/2018) waktu setempat atau Kamis (15/3/2018) WIB. 

Gordon Hayward, Jaylen Brown, Kyrie Irving, Daniel Theis, dan Marcus Smart dipastikan absen akibat cedera. Parahnya lagi, kondisi Al Horford juga diragukan.

Fakta ini membuat sang pelatih, Brad Stevens, harus berpikir keras untuk menentukan line up yang bakal diturunkan lawan Wizards. "Saya tak pernah berada di situasi seperti ini," kata Stevens.

Beruntung tim tamu sedang dalam kondisi terpuruk. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Wizards menelan lima kekalahan. Teranyar Wizards menyerah 111-116 dari Minnesota Timberwolves.

"Kami harus berhenti. Kami harus berhenti mencemaskan soal skor," ujar pelatih Scott Brooks mengomentari fakta timnya menjadi dengan pertahanan terburuk kedua sejauh ini.

Selain itu, Washington Wizards juga belum bisa memainkan John Wall saat bertandang ke markas Boston Celtics. Meski cedera Wall sudah mulai berangsur pulih, Brooks tampaknya tak ingin mengambil risiko.

Sumber: ESPN

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

06.00 WIB Milwaukee Bucks vs Orlando Magics

07.00 WIB Washington Wizards vs Boston Celtics

09.00 WIB Miami Heat vs Sacramento Kings

09.30 WIB Los Angeles Lakers vs Golden State Wizards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.