Sukses

Tatap Liga 1, PSMS Kini Sudah Punya 4 Legiun Asing

PSMS sekarang mencari tambahan pemain lokal sebelum Liga 1 bergulir.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan telah memiliki empat pemain asing sebelum berkiprah di Liga 1 2018. Manajemen PSMS akhirnya menggenapkan kuota empat pemain asing tersebut.

Liga 1 musim ini akan bergulir akhir Maret nanti. Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengatakan, pihaknya sudah melakukan kontrak dengan empat pemain asing sesuai regulasi yang diizinkan. Pemain asing terakhir yang melakukan tandatangan kontrak dengan manajemen adalah Dilshod Sharofetdinov.

Dilshod Sharofetdinov merupakan pemain asal Uzbekistan yang mengisi slot Asia yang nantinya akan bermain diposisi sebagai striker.

"Sekarang sudah fix keempat pemain asing. Dan sudah tutup untuk pencarian pemain asing. Durasinya satu musim," katanya, seperti dilansir Antara.

Dengan resminya Dilshod Sharofetdinov berseragam PSMS, maka lengkap sudah empat pemain asing yang dimiliki PSMS, sebelumnya, ada Wilfreid Yessoh, Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Pemain Lokal

Meski sudah mengakhiri perburuan pemain asing, namun Djanur mnegaku masih mencari beberapa pemain lokal, mengingat panjangnya kompetisi dan juga kejuaraan lainnya sepeti Piala Indonesia.

"Untuk lokal kita masih butuh striker lokal. Karena kita nantinya akan main juga di Piala Indonesia. Pelan-pelanlah kita cari," katanya.

Sebelum bergulirnya liga PSMS masih menjalani sejumlah laga uji coba, seperti melawan PSPS Riau, Sabtu, 17 April 2018 di Stadion Teladan Medan, yang seklaigus dijadikan sebagai proses adaptasi terhadap rumput lapangan yang baru selesai di renovasi tersebut.

Tentunya Djanur juga akan menurunkan semua pemain, termasuk keempat pemain asing dalam upaya mematangkan kerangka tim yang akan menjadi skuad inti untuk menjalani Liga 1 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.