Sukses

Bek Pesakitan Juventus Kembali Terkapar

Benedikt Howedes baru memperkuat Juventus selama 68 menit pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus kembali mendapat kabar buruk. Bek Benedikt Howedes kembali mengalami cedera.

Semenjak dipinjamkan ke Juventus pada akhir bursa musim panas kemarin, Howedes bisa dikatakan tidak mendapatkan jam bermain yang cukup.

Ia tercatat hanya total bermain sebanyak 68 menit sepanjang musim ini karena cedera paha. Howedes sendiri sebulan ini dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera. Ia sudah mulai masuk bangku cadangan kendati ia belum bermain lagi untuk Juventus.

Namun naas, bek Timnas Jerman itu kembali mendapatkan kesialan. Menurut laporan yang dilansir Soccerway, sang bek dikabarkan mendapatkan cedera dalam sesi latihan Juventus baru-baru ini.

Laporan tersebut menyebutkan cedera paha bek 30 tahun itu kembali kumat pada sesi latihan hari Selasa (13/3/2018). Alhasil sang bek harus masuk ruang perawatan Bianconeri lagi.

Kabar cederanya Howedes sepertinya bukan isapan jempol belaka. Namanya tidak masuk dalam 22 pemain yang akan dibawa Massiiliano Allegri pada partai ulangan melawan Atalanta dini hari nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.