Sukses

Antonio Conte Tertarik Rekrut Bek Juventus

Conte sempat menangani Asamoah ketika melatih Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Chelsea Antonio Conte siap menjarah mantan klub. Dia ingin merekrut pemain serbabisa Juventus Kwadwo Asamoah.

Asamoah saat ini bisa didekati oleh tim manapun. Mereka bebas menawarinya perjanjian prakontrak padanya. Sebab kontraknya dengan Juventus akan berakhir musim panas nanti.

Situasi itu membuat pemain berusia 29 tahun ini disebut-sebut diincar beberapa klub. Di antaranya adalah Inter Milan, Napoli dan juga AS Roma.

Menurut kabar yang dilansir The Sun, Chelsea kini ikut terjun dalam perburuan pemain asal Ghana itu. Maklum saja, Conte memang mengenal betul kemampuan Asamoah.

Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang dan juga bek kiri itu pernah dipoles oleh Conte sebelumnya. Namun kariernya kemudian terhambat karena cedera dan karena hadirnya Alex Sandro.

Media Inggris itu menyebut Juve saat ini dalam posisi unggul ketimbang tiga tim asal Serie A tersebut. Pasalnya Asamoah disebut lebih suka pindah ke luar Italia, seandainya ia benar-benar angkat kaki dari Turin.

Asamoah gabung dengan Juventus sejak tahun 2012 lalu. Ia dibeli dari sesama klub Italia Udinese.

Selama membela Si Nyonya Tua, Asamoah sudah tampil sebanyak 148 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan lima gol dan 21 assist.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net