Sukses

Cuplikan Video Barcelona Lumat Chelsea di Liga Champions

Barcelona menang telak 3-0 di leg kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions. Blaugrana lolos usai menghajar Chelsea tiga gol tanpa balas di leg kedua 16 besar, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB.

Kemenangan 3-0 membuat Barcelona unggul agregat 4-1. Pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea. 

Bertanding di Nou Camp, Barcelona cuma butuh tiga menit saja untuk membuka keunggulan. Lionel Messi dengan cerdik memperdaya Thibaut Courtois dari sudut sempit.

Di menit 20, Barcelona menggandakan skor. Messi mencuri bola dari pemain Chelsea dan kemudian memberikan umpan matang kepada Ousmane Dembele. Pemuda Prancis itu langsung mengeksekusinya dengan tendangan geledek.

Messi kembali jadi mimpi buruk bagi Chelsea di menit 63. Pemain asal Argentina itu lagi-lagi memperdaya Courtois dari sudut sempit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions