Sukses

Cedera Parah, Harry Kane Kecewa Berat

Harry Kane mengalami cedera ligamen. Hal ini ia alami saat menghadapi Bournemouth, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur dan Tim Nasional Inggris, Harry Kane, mengalami cedera parah dan harus absen hingga April. Pemain 24 tahun itu pun kecewa berat menerima kenyataan ini.

Harry Kane mengalami cedera ligamen. Hal ini ia alami saat menghadapi Bournemouth, akhir pekan lalu. Kane harus ditarik keluar sebelum babak pertama usai setelah berbenturan dengan kiper tuan rumah, Asmir Begovic.

Setelah melakukan beberapa pemeriksaan, tim medis akhirnya memastikan bahwa Kane harus menepi setidaknya selama satu bulan. Kehilangan sang bomber tentu menjadi kerugian besar buat Tottenham.

Kane dipastikan absen saat melawan Newcastle United akhir pekan ini. Selain itu, ia juga tak bisa ikut saat Tottenham bertandang ke Swansea City pada perempat final Piala FA, dua hari berselang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kane

Harry Kane (AP/Matt Dunham)

"Mengecewakan harus absen selama satu bulan depan, tapi cedera adalah bagian dari permainan," kata Kane di akun Twitter miliknya.

"Tapi, aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk kembali ke lapangan secepatnya," Kane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kerugian Untuk Inggris

Kerugian tidak hanya dirasakan The Lilywhites. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, dipastikan tidak bisa menurunkan Harry Kane saat The Three Lions melakoni dua laga ujicoba melawan Belanda dan Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.