Sukses

Mereka yang Berhasil Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Spanyol menjadi negara terbanyak meloloskan wakil ke perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2017-2018 telah merampungkan babak 16 besar. Delapan tim sudah memastikan diri melaju ke babak perempat final.

Klub Spanyol mendominasi dengan menggirimkan tiga wakil ke babak perempat final Liga Champions, yakni Barcelona, Real Madrid, dan kuda hitam Sevilla. 

Lolosnya tiga wakil Spanyol membuat Inggris hanya menempatkan dua wakil, yakni Manchester City dan Liverpool. Padahal di babak 16 besar Liga Champions, Inggris punya lima tim.

Dua wakil Inggris disingkirkan klub Spanyol. Manchester United didepak oleh Sevilla, sedangkan Chelsea gagal membendung Barcelona.

Italia juga meloloskan dua wakil. Juventus melaju usai mendepak klub Inggris Tottenham Hotspur. AS Roma menghentikan perlawanan Shakhtar Donetsk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumat Undian

Satu tiket tersisa jadi milik wakil Jerman Bayern Munchen. FC Hollywood mencukur wakil Turki Besiktas dengan skor agregat 8-1.

Undian babak perempat final akan digelar UEFA pada Jumat (17/3/2018). Di babak perempat final ini, klub dari negara yang sama sudah bisa saling bertemu.

3 dari 3 halaman

Daftar Tim

Daftar delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions

- Juventus

- AS Roma

- Real Madrid

- Barcelona

- Sevilla

- Manchester City

- Liverpool

- Bayern Munchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini