Sukses

Bek Barcelona: Messi Tak Pernah Lelah Cetak Gol

Messi jadi bintang saat Barcelona hajar Chelsea tiga gol tanpa balas.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tampil fantastis saat Barcelona menang 3-0 atas Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/3/2018). Messi mencetak dua gol yang sekaligus menjadi gol ke-100 nya di Liga Champions.

Pertandingan itu sekali lagi menjadi panggung Messi. Pemain terbaik dunia ini turut andil dalam ketiga gol Barcelona, mencetak dua dan menyumbang satu assist untuk gol Ousmane Dembele.

Aksi Messi ini pun menyulut pujian dari rekan pemain dan pelatihnya. Sebagaimana pujian Sergi Roberto yang menilai Messi tak pernah lelah mencetak gol.

"Messi tidak pernah lelah bermain dan mencetak gol. Hal itu membuat dia menjadi pemain terhebat saat ini. Berkat aksi Messi kami berhasil unggul dua gol cepat, setelah itu kami menjadi lebih tenang," jelasnya di laman resmi UEFA.

Hal senada juga diucapkan oleh Ernesto Valverde. Bahkan dia menyebut Messi sebagai kemewahan.

"Sebuah kemewahan memiliki Messi di tim Anda, dia adalah penentu dalam setiap serangan dan selalu menciptakan peluang berbahaya."

Pola menyerang kami dimulai melalui dirinya dan dia membuat semua pergerakan menjadi lebih baik," kata dia.

Lebih lanjut, tak hanya pihak Barcelona saja yang memuji kehebatan Lionel Messi. Bahkan Antonio Conte pun secara jujur mengatakan bahwa Messi adalah pesepakbola super-top.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.