Sukses

Ramires Tak Pernah Terima Tawaran Resmi dari Inter Milan

Pemain asal Brasil itu gencar dirumorkan merapat ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Jiangsu Suning, Ramires, mengaku tak pernah menerima tawaran dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Meski demikian, ia berambisi kembali ke pentas Eropa di masa depan.

Memang, pada bursa transfer musim dingin Januari 2018, Ramires dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Hal tersebut bisa terjadi karena La Beneamata dan Jiangsu berada di bawah satu payung bernama Suning Group selaku pemilik.

Nyatanya, pemain berusia 31 tahun asal Brasil ini bertahan di Tiongkok. Ramires juga bertekad menghormati kontraknya bersama Jiangsu.

"Ada banyak pembicaraan tentang itu. Tapi, sebenarnya tidak ada tawaran yang pernah sampai kepadaku atau Direktur Inter Milan," kata Ramires kepada Lance.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Punya Waktu

Gelandang Jiangsu Sunin, Ramires (STR / AFP)

"Aku berusia 31 tahun dan aku pikir aku masih punya waktu lama dalam sepak bola. Aku ingin kembali ke Eropa, tapi itu adalah sesuatu yang akan aku pertimbangkan saat waktunya tepat."

"Saat ini aku hanya fokus pada Jiangsu. Aku ingin menghormati klub dan mengenakan jersey tim yang membuatku terikat kontrak. Itu adalah apa yang aku pikirkan sekarang," Ramires menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramires

Ramires sendiri telah membela Jiangsu sejak 2016. Total, ia tampil dalam 70 pertandingan dan melesakkan 14 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.