Sukses

NBA: Tanpa Tiga Pilar, Celtics Dipermalukan Wizards

Celtics kalah lewat dua kali overtime.

Liputan6.com, Boston- Boston Celtics harus mengalami kekalahan tragis saat menjamu Washington Wizards pada lanjutan NBA, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3/2018) pagi WIB. Lewat dua kali overtime, Celtics takluk 124-125.

Pada laga NBA di TD Garden ini, Celtics tak diperkuat tiga langganan starter musim ini, Kyrie Irving, Jaylen Brown, dan Al Horford. Marcus Smart dan Gordon Hayward juga masih belum bisa turun. 

Meski menurunkan tim lapis kedua, Celtics mampu tampil gemilang di kuarter pertama. Mereka unggul jauh 37-23.

Sayangnya, Celtics kendor di kuarter dua dan tiga. Wizards bisa berbalik unggul setengah bola. Kuarter empat makin sengit.

Celtics sempat memimpin tiga poin. Tapi pertandingan terpaksa dilanjutkan sampai overtime setelah Jodie Meeks membuat tembakan tiga angka ketika laga tersisa dua detik.

Pada babak tambahan pertama, Celtics seharusnya bisa mengunci kemenangan bila Jayson Tatum mampu memasukkan hadiah satu lemparan bebas. Karena free throw Tatum meleset, overtime kedua terpaksa diadakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akui Keunggulan Wizards

Malang bagi Celtcis, mereka akhirnya harus mengakui keunggulan Wizards setelah bola. Lagi-lagi Tatum jadi pecundang. Tembakan tiga angkanya meleset dari sasaran.

Shooting guard Bradley Beal jadi bintang kemenangan Wizards dengan sumbangan 34 angka dan sembilan assists. Di kubu Celtics, Marcus Morris yang tampil apik dengan 31 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.