Sukses

Legenda MotoGP: Ada yang Ingin Rossi Pensiun Lebih Awal

Masa depan Valentino Rossi di balapan MotoGP menimbulkan pro dan kontra.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha masih tanda tanya. Pro dan kontrak pun bermunculan seputar karier pembalap MotoGP yang dijuluki The Doctor tersebut. 

Giacomo Agostini juga tak mau ketinggalan. Legenda MotoGP itu juga ikut bersuara mengenai masa depan Rossi. Menurutnya, The Doctor sebenarnya ingin melanjutkan kariernya. Namun tidak sedikit juga yang berharap Rossi segera gantung helm.  

"Valentino ingin melanjutkan kariernya. Tapi ada juga yang lebih suka melihatnya berhenti lebih awal. Di sisi lain, ada yang tidak menginginkan itu terjadi," ungkap Agostini seperti dikutip dari GPOne, Kamis (15/3/2018).

Agostini sepertinya tahu betul bagaimana Rossi begitu mencintai dunia balap motor. Meski usianya sudah tak muda lagi, ambisinya untuk tetap tetap berada di lintasan masih besar.

"Valentino suka balapan, dia merasa kuat dan tak ada yang bisa mengatakan apapun. Setiap orang harus melakukan apa yang mereka anggap terbaik," ujar Agostini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari Losail

Sementara itu, seri perdana MotoGP musim ini bakal berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018). Ketangguhan Valentino Rossi kembali bakal diuji. Di usianya yang sudah 39 tahun, kemahiran Rossi dalam mengendalikan kuda besi masih dinantikan. 

Hanya saja, musim ini tentu tidak mudah bagi The Doctor. Sebab, pembalap-pembalap lainnya juga menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Menarik menantikan apakah Rossi mampu menuntaskan ambisinya meraih gelar ke-10 tahun ini. 

(David Permana)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini