Sukses

Lionel Messi Tersanjung dengan Pujian Antonio Conte

Lionel Messi tersanjung dengan sikap Antonio Conte.

Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tersanjung oleh pujian yang disampaikan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte, setelah pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pada laga itu, Messi mencetak dua gol dan membawa Blaugrana menang 3-0 atas Chelsea. 

Menariknya, Messi mengaku tak mengetahui pasti apa yang dilontarkan Conte. "Saya tidak mendengar yang Conte katakan. Namun, orang-orang memberi tahu apa yang dia bicarakan mengenai saya. Saya lantas berterima kasih atas kalimat yang keluar dari Conte," kata Messi.

"Saya senang atas apa yang terjadi pada malam hari ini. Kami bisa mencapai babak perempat final, dan itu adalah hal yang kami inginkan saat ini," ujar Messi.

Rasa terima kasih yang dilontarkan Messi berlatar sanjungan dari Conte setelah laga kontra Barcelona. Sesudah pertandingan berakhir, manajer Chelsea itu tanpa ragu menyanjung aksi La Pulga.

Conte takjub karena Lionel Messi menjadi aktor yang membuat Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions musim 2017-2018. Sang pemain mendulang gol pada menit ketiga dan 63', serta menjadi kreator gol dari Ousmane Dembele (20').

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.