Sukses

Persib Umumkan Pemain Anyar Sabtu Ini

Sesi latihan Persib kembali diikuti pemain seleksi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kedatangan pemain yang akan mengikuti seleksi. Setelah kemarin M. Al Amin Syukur Fisabillah, kini eks stopper Sriwijaya FC, Bobby Satria juga ikut latihan tim Maung Bandung di lapangan Progresif, Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, akan melihat kemampuan yang dimiliki Sabil dan Bobby dalam beberapa hari ke depan. Rencananya, ia baru bisa mengambil keputusan untuk melakukan perekrutan Sabtu nanti.

"Mereka akan tinggal di sini sampai hari Sabtu. Baru setelah itu, kita akan beri keputusan, apakah mereka bisa gabung dengan kita atau tidak," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

"Dari dua pemain itu, kemungkinan kita hanya ambil satu pemain saja. Kepastian bisa atau tidaknya pun, tergantung situasi di hari Sabtu nanti," tambah pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Arema FC

Pelatih berusia 61 tahun itu juga memastikan, Gomez tak akan menurunkan dua pemain seleksi tersebut di dalam laga uji tanding menghadapi Arema FC, Minggu, 18 Maret 2018 nanti.

"Mereka tidak akan main lawan Arema. Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan turun di pertandingan Minggu nanti," katanya.

3 dari 3 halaman

Kesiapan Tim

Persib akan menghadapi Arema FC pada uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Meski berstatus partai persahabatan, Maung Bandung tidak mau santai dan mengincar kemenangan atas Singo Edan.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, Arema FC akan menjadi ujian kesiapan anak asuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.