Sukses

Tanpa Penyerang Asing, Pelatih Persebaya Andalkan Fandi Eko Utomo

Bonekmania berharap Persebaya merekrut penyerang asing.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, tidak sepakat dengan pandangan bonekmania yang menginginkan penyerang asing. Dia menilai banyak anak asuhnya bisa mengisi lini depan.

Alfredo menekankan, para pemain tersebut menjadi solusi jika Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi tidak bisa bermain.

"Masih ada Fandi (Eko Utomo) yang bisa dipasang di depan. Ya kita lihat dulu apa yang Persebaya inginkan," ujarnya, Kamis (15/3/2018).

Dia merasa komposisi per lini Persebaya sudah kuat. Hal itulah yang membuat pelatih asal Argentina ini percaya diri mengarungi Liga 1 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Blessing Game

Persebaya saat ini memadukan pemain bergenerasi berbeda dalam skuat. Mereka dijadwalkan melakoni Sarawak FA pada ajang bertajuk Blessing Game di Gelora Bung Tomo, 18 Maret mendatang.

"Persiapan Blessing Game tidak berbeda dengan pertandingan lainnya. Meskipun, setiap lawan mempunyai karakter berbeda," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Stok Kiper Menipis

Persebaya kehilangan kiper Miswar Saputra dan Dimas Galih Pratama pada pertandingan ini. Keduanya diperkirakan baru bisa bermain pada April.

Belajar dari keadaan, Alfredo akan menerapkan rotasi agar daftar cedera tidak bertambah. "Kita tidak akan menitik beratkan pada satu pemain saja. Akan ada susunan tim yang berbeda," ungkapnya. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.