Sukses

Jelang MotoGP Qatar, Andrea Dovizioso Tebar Ancaman

Andrea Dovizioso optimistis menyambut seri perdana MotoGP musim 2018.

Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, optimistis mendulang hasil memuaskan pada seri MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). Pernyataan Dovizioso jadi ancaman untuk seluruh pebalap yang juga memiliki ambisi serupa pada seri pembuka MotoGP 2018. 

Dovizioso tampil kompetitif selama melakoni tes pramusim di Malaysia, Thailand, dan Qatar. Performa apik Desmosedici GP18 membuat pebalap Italia itu selalu berhasil menembus posisi atas dalam ketiga sesi uji coba tersebut.

"Saya sangat puas dengan apa yang telah saya raih bersama Desmosedici GP18 dalam tiga tes terakhir. Kami selalu menjadi sangat cepat. Saya lantas senang atas apa yang telah dilakukan Ducati selama musim dingin," kata Dovizioso.

"Di Losail, motor kami selalu bekerja dengan baik. Tahun ini sepertinya akan jauh lebih baik. Jadi, saya sangat yakin (bisa meraih kemenangan) dalam seri pertama MotoGP musim ini," ujar Dovizioso.

"Kami masih harus mengembangkan sejumlah aspek untuk menjalani balapan dengan baik. Hasil akan ditentukan dalam kondisi yang akan kami dapatkan pada pekan ini, mengingat segala sesuatunya akan berganti dengan cepat di Qatar. Namun, saya percaya pengalaman yang saya dapatkan bisa mengatasi segala situasinya," ujar Andrea Dovizioso.

Sumber: Crash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.