Sukses

Mereka yang Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Berikut daftar delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Liga Europa sudah menyelesaikan babak 16 besar pada Jumat (16/3/2018) dini hari WIB. Banyak kejutan terjadi di babak 16 besar ini. Nama-nama besar ada yang tersingkir.

Borussia Dortmund, Olympique Lyon dan AC Milan menjadi tiga raksasa yang gagal melaju ke babak perempat final. Milan tak kuasa membendung Arsenal, Dortmund disingkirkan Salzburg, sedangkan Lyon didepak CSKA Moskow. 

Yang menarik, delapan tim yang lolos ke perempat final berasal dari delapan negara berbeda. Artinya tidak ada negara yang dominan di perempat final Liga Europa.

Menemani Arsenal (Inggris), CSKA (Rusia), dan Salzburg (Austria), tim lain yang lolos adalah Leipzig (Jerman), Sporting CP (Portugal), Lazio (Italia), Atletico Madrid (Spanyol) dan Olympique Marseille (Prancis).

UEFA akan melakukan pengundian babak perempat final Liga Europa pada Jumat (16/3/2018) sore atau setelah undian perempat final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Peserta

Delapan tim yang lolos perempat final Liga Europa:

- Arsenal

- Lazio

- Atletico Madrid

- Salzburg

- Leipzig

- Marseille

- CSKA

- Sporting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.