Sukses

Lagi, MU Berniat Bajak Pemain Arsenal

MU berencana merekrut pemain bertahan Arsenal musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) nampaknya ketagihan membajak pemain bintang Arsenal. Setan Merah kini tengah berusaha mendapatkan pemain bertahan Hector Bellerin.

Manchester Evening News melaporkan para petinggi MU saat ini tengah mengamati situasi terkini Bellerin di Arsenal. Mereka berencana menawar Bellerin di musim panas nanti. 

Pemain asal Spanyol itu diincar MU untuk menjadi pengganti Antonio Valencia. Sektor bek kanan MU cukup lemah musim ini. Pasalnya, Valencia tampil angin-anginan. Posisi asli Valencia juga bukanlah bek kanan.

Manajer MU Jose Mourinho konon belum menghubungi Bellerin secara pribadi. Namun petinggi klub sudah memberitahu pihak Bellerin mengenai ketertarikan mereka. MU terus menjalin hubungan dengan pihak Bellerin.

Bellerin saat ini sedang galau di Arsenal. Pasalnya Bellerin tak lagi jadi pilihan utama manajer Arsenal Arsene Wenger dalam beberapa laga terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Bajak Pemain Arsenal

Awalnya Bellerin digadang-gadang sebagai salah satu bek kanan terbaik di Liga Inggris. Tapi akhir-akhir ini perkembangannya jalan di tempat.

Sebelumnya, MU telah sukses membajak dua pemain bintang Arsenal, Robin van Persie dan kemudian Alexis Sanchez.

3 dari 3 halaman

Saingan dengan Juventus

Untuk mendapatkan Bellerin, MU harus bersaing ketat dengan Juventus. I Bianconeri juga menginginkan Bellerin utuk menjadi penerus Stephan Lichtsteiner.

Barcelona sempat dikabarkan berminat membawa pulang Bellerin ke Nou Camp. Namun bagusnya performa Nelson Semedo membuat Blaugrana mengurungkan niat merekrut Bellerin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU