Sukses

Bek Real Madrid Pilih Neymar daripada Griezmann

Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017. Namun, dia sudah digosipkan kembali ke La Liga, tepatnya ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, berharap timnya mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Neymar, daripada bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Di mata Carvajal, Neymar masih lebih baik dari Griezmann,

Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017. Namun, dia sudah digosipkan kembali ke La Liga, tepatnya ke Real Madrid.

Mengenai hal itu, Carvajal mengatakan bahwa pengalamannya melawan Neymar, membuat ia akan memilih pemain Brasil itu daripada Griezmann

"Ini sulit. Tapi, karena aku lebih menderita melawan Neymar, maka aku akan memilih dia," kata Carvajal kepada El Transistor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Bungkam PSG

Pemain Real Madrid, Dani Carvajal (AFP/ Dimitar Dilkoff)

Seperti diketahui, Real Madrid juga baru menyingkirkan PSG di Liga Champions musim ini dengan agregat 5-2. Lantas, Carvajal membicarakan pentingnya hasil itu, terutama setelah Los Blancos tak punya peluang lagi di La Liga.

“Sangat penting untuk menang lawan PSG. Jika pada pertengahan Maret kami hanya main di La Liga, maka itu akan sangat buruk bagi kami. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi PSG dengan 200 persen, dan begitulah adanya," Carvajal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 15 Poin

Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 15 poin dari Barcelona di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.