Sukses

Meski Terpuruk, Giroud Tak Menyesal Gabung Chelsea

Giroud merapat Chelsea tepat di akhir masa transfer musim dingin kemarin.

Liputan6.com, London - Striker Prancis, Olivier Giroud, mengaku sama sekali tak menyesal pindah ke Chelsea. Baginya, itu adalah keputusan terbaik.

Giroud merapat Chelsea tepat di akhir masa transfer musim dingin kemarin. Dia juga langsung mendapatkan kepercayaan dari Manajer Antonio Conte.

Masalahnya, Chelsea sedang terpuruk. The Blues sudah tersingkir dari Liga Champions, Piala Liga dan satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. Meski demikian, sang pemain menegaskan tak menyesal merapat ke Stamford Bridge.

"Aku tidak menyesal. Aku ingin berada di level terbaikku sekarang. Aku bekerja keras dalam latihan untuk siap. Tentu saja, terkadang Anda bisa menutup mata dan mencetak gol dan terkadang gawang sangat sulit dijebol seperti lawan Crystal Palace," kata Giroud seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Kerja Keras

Pemain Barcelona, Samuel Umtiti berebut bola dengan pemain Chelsea, Olivier Giroud pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3) (AP/Emilio Morenatti)

"Percayalah, aku terus bekerja keras dan aku melakukan yang terbaik untuk mencapai targetku. Jadi, Anda dapat mengandalkanku untuk melakukan yang terbaik, untuk mencapai tingkat terbaik secepatnya. Aku merasa sangat baik untuk melakukan apa yang pelatih minta dariku."

"Jika aku bermain, aku mencoba memberikan yang terbaik untuk tim dan bukan aku yang harus bicara soal taktik. Aku merasa sangat baik di lapangan dan aku mencoba membantu tim untuk mencapai target kami. Jelas, empat besar adalah target utama dan Piala FA juga," Giroud menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Giroud

Sejak bergabung dengan Chelsea, Giroud tercatat telah tampil sebanyak tujuh pertandingan di semua ajang. Ia baru menyumbangkan satu gol.

Gol perdana sang pemain dicetak kala Chelsea melibas habis Hull City di Piala FA dengan skor 4-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.