Sukses

Gelandang Persib Bersyukur Selalu Diizinkan Bela Timnas

Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi mengaku bersyukur kerap mendapat restu untuk membela timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi mengaku bersyukur kerap mendapat restu untuk membela timnas Indonesia. Kali ini, Febri mendapat restu untuk dipanggil membela timnas Indonesia di laga melawan Singapura, Rabu (21/3/2018).

Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Nasional, Singapura. Sebelumnya, timnas akan lebih dulu melakukan pemusatan latihan pada Sabtu (17/8/2018) hingga Minggu (18/3/2018). Timnas baru akan bertolak ke Singapura, Senin (19/3/2018).

"Kemarin sudah pamit ke tim pelatih untuk berangkat ke Timnas. Alhamdulillah, pelatih dan teman-teman di klub selama ini selalu mendukung dan mendoakan saya," kata Febri seperti dilansir situs resmi Persib.

Febri Haryadi menjadi langganan timnas Indonesia sejak timnas diasuh Luis Milla. Gelandang bernomor punggung 13 ini pernah tampil di SEA Games bersama timnas Indonesia U-23.

Performa cemerlang Febri bersama Persib membuatnya memiliki peluang besar masuk ke timnas Indonesia untuk Asian Games 2018. Hal itu setidaknya terlihat dari keikutsertaanya dalam beberapa pemusatan latihan di bawah arahan Milla.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama Penting

Sering membela timnas Indonesia membuat Febri harus absen dalam beberapa laga Persib. Namun demikian, Febri mengaku Persib dan Timnas Indonesia punya tempat yang sama di hatinya.

"Buat saya baik timnas dan Persib punya arti yang sama pentingnya. Makanya, saya coba menjalani keduanya dengan semaksimal mungkin," ujar Febri.

3 dari 3 halaman

Absen Lawan Arema

Pemanggilan Febri ke timnas Indonesia kali ini membuatnya harus absen di laga persabahatan melawan Arema FC. Laga itu sendiri bakal berlangsung pada Minggu (18/3/2018).

Febri pun mengaku tetap mendoakan timnya tersebut. "Mau enggak mau saya harus absen (lawan Arema FC). Tapi, saya tetap mendoakan PERSIB untuk bisa meraih hasil maksimal." kata Febri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.