Sukses

Bek Real Madrid Nilai Kemenangan atas PSG Jadi Titik Balik

Real Madrid tampil mengecewakan di Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 5-2. Bek Madrid Dani Carvajal mengaku senang dengan hasil tersebut. Dia menilai kemenangan itu membuat mereka semakin percaya diri, terutama saat bermain di La Liga.

Berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid tampil mengecewakan musim ini. Mereka tampil inkonsisten sehingga mereka saat ini tertahan di peringkat 3 klasemen La Liga, terpaut 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Meski inkonsisten di La Liga, performa El Real di Liga Champions lebih stabil. Mereka berhasil mengalahkan tim kuat PSG dengan agregat 5-2 di babak 16 besar Liga Champions yang lalu.

Carvajal menilai, kemenangan atas PSG itu menjadi titik balik timnya musim ini. "Kemenangan itu sangat krusial," ujar Carvajal kepada El Transistor.

"Kami sangat senang dengan kemenangan itu, karena saat ini kami berada di pertengahan bulan Maret, dan jika kami hanya bermain di Liga, maka segalanya akan menjadi buruk bagi kami."

"Kami sendiri tahu betapa sulitnya melawan mereka [PSG]. Untuk itu kami menghadapi mereka dengan 200 persen kemampuan kami dan itulah yang terjadi di lapangan," tandas bek yang telah memenangkan tiga trofi Liga Champions dengan Real Madrid.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.