Sukses

Mariano Diaz Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Mariano Diaz tidak menutup kemungkinan kembali memperkuat Real Madrid di masa depan.

Liputan6.com, Lyon - Mariano Diaz buka suara terkait peluang kembali ke Real Madrid. Penyerang Olympique Lyon itu tidak menutup kemungkinan jika mantan klubnya menginginkannya kembali di masa depan.

Striker 24 tahun itu memutuskan hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2017. Sejauh ini, ia tampil cukup gemilang di Olympique Lyon, di mana sudah mencetak 18 gol dari total 38 pertandingan bagi tim asal Prancis tersebut.

Setelah melepas Diaz dan Morata pada musim panas lalu, Madrid mengalami krisis di lini serang mereka. Karim Benzema yang biasanya menjadi andalan di ujung tombak tampil melempem musim ini, di mana hanya membuat 7 gol saja di semua kompetisi sehingga mereka disebut tengah berburu striker baru musim depan.

Diaz sendiri tidak menutup kemungkinan jika mantan timnya itu menginginkannya kembali. "Saya punya lima tahun kontrak di Lyon," ujar Diaz seperti yang dilansir Cadena SER.

"Namun, kembali ke Madrid akan menjadi opsi yang benar-benar luar biasa, meski jika saya memutuskan bahwa opsi terbaik bagi saya saat ini adalah meninggalkan klub di musim panas nanti," tandasnya.

Mariano sendiri hanya tampil 14 kali di tim utama Real Madrid musim lalu. Ia mencetak total 5 gol saat dipercaya oleh Zinedine Zidane mengisi pos seranngan Los Blancos.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.