Sukses

Pjanic: Semua Tim Takut Bertemu Juventus

Juventus lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus Miralem Pjanic merasa percaya diri menjelang drawing (pengundian) babak perempat final Liga Champions, Jumat (16/3/2018) petang WIB. Ia yakin tim lain yang lolos ke perempat final tak ingin bertemu dengan Bianconeri.

Juventus melaju ke perempat final usai menyingkirkan wakil Inggris Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Pjanic bermain dalam dua laga tersebut selama 90 menit.

Saat ditanya mengenai pengundian Liga Champions, ia menjawab dengan yakin bahwa tim lain tak ingin bertemu dengan Juventus. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada mantan timnya, AS Roma, yang juga lolos ke perempat final.

"Mungkin tim lain ingin menghindari kami, terutama bila mereka melihat apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun ini," ujar Pjanic kepada Premium Sport.

"Selamat untuk lolosnya Roma. Sekarang kami sedang menunggu drawing," kata dia.

"Kami akan menyiapkan yang terbaik karean kami sangat mempedulikan kompetisi ini. Kami semakin dekat, tapi perjalanan masih panjang," tandasnya.

Pjanic direkrut Juventus dari AS Roma pada awal musim lalu dengan banderol sebesar 32 juta euro. Dia yang didapuk sebagai pengganti Andrea Pirlo telah bermain dalam 35 pertandingan serta mencatat delapan gol di musim ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.