Sukses

Casemiro Menilai Neymar Bakal Cocok Main Bareng Cristiano Ronaldo

Casemiro menilai Neymar akan bersinar jika bergabung dengan Real Madrid.

Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menilai Neymar bakal bersinar jika bergabung dengan timnya. Dia menyakini pemain asal Brasil itu bisa bekerja dengan baik bersama Cristiano Ronaldo. 

Isu Neymar ke Real Madrid tengah berembus kencang saat ini. Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) untuk berbicara banyak di Liga Champions musim 2017-2018 merupakan satu di antara faktor penyebabnya.

"Sejak berusia 11 tahun, Neymar telah menjadi pribadi yang luar biasa. Dia bisa melakukan berbagai hal luar kewajaran. Saya tidak melihat Neymar punya kans untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, segala sesuatunya masih mungkin terjadi," kata Casemiro.

"Neymar adalah pemain hebat, satu dari tiga yang terbaik di dunia. Dia akan menjadi sosok yang bisa bekerja sama dengan Ronaldo karena Neymar adalah pemain yang memiliki segalanya," ujar Casemiro.

Neymar menjadi pemain termahal dunia karena diboyong PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,14 triliun) pada Agustus 2018. Hingga saat ini, penyerang sayap Brasil itu telah berhasil mengemas 29 gol dan 19 assist dari 30 laga di berbagai ajang untuk Les Parisiens.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.