Sukses

Bek Real Madrid Akui Diminati Manchester United

Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengakui ada kontak dengan Manchester United.

Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengakui tengah diminati Manchester United. Dia mengatakan sudah ada kontak dengan manajer MU, Jose Mourinho, meski tidak secara langsung.

Varane memang kerap dikaitkan dengan klub raksasa Premier League tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu ingin didatangkan Mourinho sebagai solusi keroposnya lini belakang The Red Devils.

Ketika ditanya El Larguero apakah dia dihubungi langsung oleh Mourinho untuk pindah ke MU, Varane mengatakan, "Tidak, tidak secara langsung."

"Ada kontak, tapi tidak secara langsung," tambah pemain tim nasional Prancis tersebut.

Minat Jose Mourinho memboyong Varane ke Manchester United sebenarnya tak begitu mengejutkan. Manajer asal Portugal itu memang sudah tahu betul bagaimana kapasitas Varane.

Seperti diketahui, Mourinho pernah bekerja sama dengan Varane di Real Madrid. Bahkan, The Special One merupakan sosok pelatih yang membawa Varane bergabung ke Los Blancos setelah dibeli dari Lens.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.