Sukses

Top 10 Berita Bola: Ini Jadwal MotoGP Qatar 2018

Seri pertama MotoGP 2018 bergulir akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP 2018 di depan mata. Seri pertama berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini.

Kompetisi tahun ini menjanjikan banyak kisah menarik. Perjuangan Marc Marquez mempertahankan gelar MotoGP akan jadi perhatian utama.

Begitu pula sepak terjang pembalap veteran Valentino Rossi. Usaha Andrea Dovizioso untuk mengulang kisah sukses tahun lalu juga layak dinanti.

Pembaca kanal bola Liputan6.com ikut mengantisipasi kompetisi balap kuda besi. Selain itu, lanjutan persaingan sepak bola Eropa tetap populer.

Berikut daftar lengkap top 10 pada Jumat (16/3/2018) sore WIB.

1. Ini Jadwal MotoGP Qatar 2018

MotoGP 2018 akan bergulir pada akhir pekan ini. Para pebalap akan mengawali perjuangan mereka di Sirkuit Losail, Qatar, 16-18 Maret 2018.

Balapan perdana ini diprediksi bakal berjalan sengit. Ini tak lepas dari peforma impresif beberapa pebalap pada pramusim MotoGP 2018.

Hasil tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018, bisa menjadi acuan Pedrosa. Saat itu, beberapa pebalap memang memperlihatkan performa menawan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Alvaro Morata Diduga Bertindak Tak Terpuji saat Hadapi Barcelona

Striker Chelsea, Alvaro Morata, diduga melakukan sikap tak terpuji ketika kalah 0-3 dari Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Sang pemain tertangkap kamera memegang alat kemaluannya untuk membalas ejekkan suporter tim tuan rumah.

Barcelona mendulang gol melalui kreasi Lionel Messi pada menit ketiga dan 63', serta Ousmane Dembele (20'). Gol-gol itu membuat skuat Catalan berhak melaju ke perempat final karena menang agregat 4-1 atas Chelsea.

Kemenangan yang diraih Lionel Messi dan kawan-kawan bukanlah satu-satunya kejadian yang menuai sorotan. Sikap yang negatif ditunjukkan Morata nyatanya juga menuai perhatian dari media-media Eropa. Selengkapnya di sini.

3. Bek Chelsea: Kami Bisa Menang Jika Messi Tak Ada

Cesar Azpilicueta sangat kecewa setelah Chelsea gagal ke perempat final Liga Champions. Ia percaya hasil laga akan berbeda jika Barcelona tampil tanpa Lionel Messi.

Seperti yang dikatakan oleh Azpilicueta, Messi memang menjadi tokoh sentral di laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Barca.

Messi mencetak satu gol yang membawa Barca bermain imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama di Stamford Bridge. Sementara, di leg kedua, La Pulga mencetak dua gol dan memberikan Barca kemenangan dengan skor 3-0 di Camp Nou. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jose Mourinho Ungkap Alasan Cadangkan Paul Pogba

5. Sisa Jadwal Persija di Grup H AFC Cup 2018

6. Schumacher dan Bayliss Jadi Alasan Valentino Rossi Enggan Pensiun

7. Gennaro Gattuso Terkesima Aksi Jack Wilshere

8. Liga Champions: Tim Spanyol Mendominasi, Pelatih Italia Unjuk Gigi

9. Rossi Sudah Kantongi Kelemahan dan Kekuatan Yamaha

10. De Bruyne Lebih Pilih City Menang Ketimbang Cetak Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.