Sukses

Timnas Indonesia U-19 Hadapi Jepang, Egy Maulana Kembali Dipanggil

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang dalam laga uji coba internasional di SUGBK.

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Jepang U-19 dalam laga uji coba internasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Bima Sakti yang kini menjadi pelatih kepala tim berjulukan Garuda Nusantara itu memanggil 24 pemain untuk mempersiapkan diri sejak tiga hari sebelum pertandingan.

Laga uji coba kontra Jepang akan menjadi tolok ukur bagi Bima Sakti untuk melihat perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang pada pemusatan latihan terakhir berada di bawah asuhan duo pelatih asal Spanyol, Miguel Gandia dan Eduardo Perez.

Baca Juga

  • 7 Aksi Memikat Bintang Timnas Indonesia U-19 Jebolan Levante Spanyol
  • Bek Timnas Indonesia U-19 Terinspirasi Kapten Bali United
  • Pelatih Persika Karawang Tertarik Merekrut Pemain Timnas Indonesia U-19

Bima Sakti yang pada pemusatan latihan Februari 2018 harus absen karena mengikuti kursus lisensi pelatih A AFC kini ingin melihat perkembangan tim yang baru diasuhnya melalui laga uji coba.

Namun, seperti pemusatan latihan sebelumnya, Bima Sakti tetap mempertahankan skuat yang sebelumnya dimiliki oleh Indra Sjafri saat masih menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-19.

Sebanyak 24 pemain, termasuk Egy Maulana Vikri yang baru bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk, masuk dalam daftar pemain untuk menghadapi Jepang.

Satu hal yang menarik, Egy Maulana Vikri dipanggil untuk memperkuat dua tim, termasuk Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla yang akan menghadapi Singapura pada Rabu (21/3/2018). Egy Maulana Vikri akan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 setelah laga tandang ke Singapura itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia U-19

Skuat Timnas Indonesia U-19 untuk laga kontra Jepang

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng).

Bek: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Asprov Bali), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyano Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo); Firza Andika (PSMS Medan). Irsan Lestaluhu (Madura United).

Gelandang: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Lutfhi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Todd Rivaldo Ferre (Persipura Jayapura), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Resky Fandi (Asprov Sulbar), Witan Sulaeman (SKO Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC).

Striker: Rafli Mursalim (Mitra Kukar); Hanis Saghara Putra (Bali United).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini