Sukses

Atletico Madrid: Antoine Griezmann Tak Akan Gabung Barcelona

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyebut Antoine Griezmann tak akan gabung dengan Barcelona.

Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan Antoine Griezmann tak akan pindah ke Barcelona. Cerezo juga membantah berita sang pemain sudah bertekad hengkang dari Los Rojiblancos.

 

Dalam beberapa hari terakhir, media Spanyol ramai mengabarkan rencana kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Bahkan, pemain asal Prancis itu diklaim sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Los Cules pada musim panas 2018.

"Griezmann memiliki kontrak di sini dan tidak bisa bergabung dengan tim lain. Itulah faktanya," kata Cerezo, seperti dikutip AS, Jumat (16/3/2018).

Cerezo mengatakan kepindahan Griezmann ke Barcelona mustahil terjadi. Menurut dia, Griezmann sama sekali tak punya masalah di Atletico dan bahagia dengan kariernya.

"Griezmann bahagia dan ingin bertahan di Atletico. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya soal keinginannya untuk hengkang. Jadi, ini sangat mengejutkan karena dia memiliki hasrat yang besar untuk bertahan," ucap Cerezo.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada 2014. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 105 gol dan 38 assist dalam 197 pertandingan serta terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Wanda Metropolitano.

Sumber: AS / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.