Sukses

Liga Champions: Totti Yakin AS Roma Bisa Mempersulit Barcelona

Direktur AS Roma, Francesco Totti yakin timnya akan memberikan perlawanan sengit saat bertemu Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur AS Roma, Francesco Totti yakin timnya akan memberikan perlawanan sengit saat bertemu Barcelona. Peryataan Totti dilontarkan menanggapi hasil undian Babak 8 Besar Liga Champions 2018.

"Kami tahu kami akan berhadapan dengan tim papan atas, siapapun yang akan kami dapatkan. Namun kami yakin, kami akan mewakili rasa bangga kami dengan baik," ujar Totti seperti dilansir situs resmi UEFA.

AS Roma jelas tak diunggulkan saat harus berhadapan dengan Barcelona. Dari segi prestasi, Roma jelas kalah dari Barcelona yang telah juara Liga Champions lima kali.

Belum lagi kehadiran sosok Lionel Messi di lini depan Barcelona. Publik pun mengunggulkan Barcelona untuk bisa melenggang ke semifinal Liga Champions musim ini.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Meski begitu, kami yakin kami bisa bermain baik," ujar Totti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memicu Semangat

Totti menambahkan, alih-alih minder, Roma menilai pertemuan dengan Barcelona bisa melecut semangat. Lagipula, kata Totti, Roma sudah membuktikan kualitasnya dengan lolos dari fase grup.

"Bermain melawan pemain seperti Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique akan menjadi motivasi bagi kami untuk melakukan yang terbaik," ujar Totti.

"Kami lolos dari grup yang sulit, di atas Chelsea dan Atletico Madrid. Kami lalu berhadapan dengan Shaktar. Tim yang berhadapan dengan kami dipaksa bekerja keras," ujar Totti.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir AS Roma Vs Barcelona

Barcleona 6-1 AS Roma

AS Roma 1-1 Barcelona

Barcelona 3-0 AS Roma

Roma 3-0 AS Barcelona

Barcelona 1-1 AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.