Sukses

Sergio Busquets Masuk Daftar Pemain Barcelona yang Cedera

Sergio Busquets tak bisa memperkuat Barcelona dalam waktu dekat.

Barcelona - Barcelona bakal kehilangan Sergio Busquets selama tiga pekan. Sang pemain harus absen karena mengalami cedera kaki, demikian yang dilansir situs resmi Barcelona, Kamis (15/3/2018).

Busquets mengalami cedera ketika Barcelona menang 3-0 atas Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Sang pemain ditarik keluar setelah mengalami kontak fisik dengan Olivier Giroud pada menit ke-61.

"Tim medis mengonfirmasi pemain Barcelona Sergio Busquets mengalami retak di jari-jari tulang kaki kanannya. Dia diperkirakan menepi selama tiga pekan," tulis Barcelona di situs resmi klub.

Absennya Busquets menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang tengah dihadapkan dengan jadwal padat di pentas domestik. Apalagi, mereka juga harus bermain di perempat final Liga Champions pada awal April 2018.

Sepanjang musim 2017-2018, peran Busquets begitu vital di Barcelona. Total 41 penampilan telah ditorehkan gelandang Spanyol itu di berbagai kompetisi.

Sumber: Barcelona / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.