Sukses

Nedved: Juventus Bakal Berikan Masalah untuk Real Madrid

Legenda Juventus, Pavel Nedved, menilai pasukan Massimiliano Allegri punya peluang untuk memberikan masalah pada Real Madrid.

Turin - Legenda Juventus, Pavel Nedved, menyebut I Bianconeri bakal memberikan kesulitan kepada Real Madrid pada laga perempat final Liga Champions 2017-2018. 

Duel melawan Madrid merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, impian Si Nyonya Tua mengangkat trofi Si Kuping Besar harus sirna setelah takluk 1-4 dari Madrid.

Namun, Nedved yakin pertemuan kedua tim di perempat final musim ini akan berlangsung berbeda. Juventus diyakini punya kesempatan untuk memberikan El Real masalah meski sadar laga nanti tak akan berlangsung mudah.

"Saya rasa pertandingan nanti sama sekali tak akan terpengaruh oleh hasil final Liga Champions musim lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang menyajikan permainan berbeda karena kami akan bermain lebih dari 180 menit," kata Nedved seperti dikutip Soccerway, Jumat (16/3/2018).

"Saya rasa kami bisa memberikan mereka masalah, meskipun kami tahu laga nanti juga tak akan mudah. Apalagi dua pemain penting kami mendapatkan sanksi larangan bermain pada leg pertama," ucap Nedved yang berseragam Juventus rentang 2001-2009 itu.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-20 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Real Madrid sejauh ini masih dominan dengan sembilan kemenangan, [Juventus]3378947 "") meraih delapan kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.