Sukses

NBA: Celtics Perpanjang Derita Magic

Boston Celtics mencuri kemenangan di kandang Orlando Magic dalam lanjutan NBA.

Liputan6.com, Orlando - Boston Celtics mencuri kemenangan di kandang Orlando Magic. Celtics menang 92-83 di Amway Center, Sabtu (17/3/2018) pagi WIB dalam lanjutan NBA.

Greg Monroe menjadi bintang kemenangan Spurs di laga NBA ini. Tampil dari bangku cadangan, bermain selama 21 menit, dia mampu mencetak 17 poin lima rebound, dan dua assist.

Guard Celtics, Terry Rozier juga tampil cemerlang. Tampil selama 34 menit, dia mengumpulkan 17 poin, tujuh rebound, dan lima assist.

Kemenangan ini tentu menjadi titik kebangkitan Celtics. Dalam dua laga NBA sebelumnya, mereka selalu menelan kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Magic

Sementara itu, di kubu Magic, Shelvin Mack menjadi pemain yang menonjol. Bermain selama 26 menit, dia menyumbang 16 poin dan tujuh rebound.

Tak hanya Mack, tiga pemain Magic lainnya, Nikola Vucevic (12 poin), Jonathan Simmons (13 poin), dan DJ Augustin (13 poin) tampil cemerlang. Sayang, performa cemerlang mereka tak mampu memberikan kemenangan untuk Magic.

Hasil ini tentu menambah catatan buruk Magic di bulan Maret. Dari sembilan pertandingan, mereka telah menelan enam kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.