Sukses

Liverpool Vs Manchester City, Klopp: Ini Laga Idaman Fans MU

Liverpool akan menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions musim ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai duel ini bakal menjadi hiburan buat fans Manchester United (MU).

The Reds, sebutan Liverpool, akan menjamu Manchester City terlebih dahulu di Anfield Stadium, 5 April 2018. Seminggu kemudian, Manchester City akan balik menjamu Liverpool.

"Saya tak mengharapkan apa pun, tak menginginkan apa pun. Saya tidak berpikir akan bagus di Liga Champions untuk menghadapi tim dari negara yang sama, tapi inilah yang terjadi," katanya, dilansir dari Goal.

Pertemuan dua tim Inggris ini tentu dianggap Klopp sebagai hiburan untuk fans MU. Setan Merah, julukan MU, tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Sevilla di Old Trafford.

"Tentunya ini adalah hasil undian yang menjadi idaman bagi seluruh fans Manchester United," ujar manajer Liverpool asal Jerman tersebut dengan nada bergurau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Tak Senang Petinggi Manchester City

Saat undian perempat final Liga Champions, Klopp mengatakan, dia melihat wajah tidak puas dari direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain.

"Saya melihat wajah Begiristain setelah proses undian dan tidak terlihat (ada kepuasan). Ini merupakan babak delapan besar di Eropa, jika menganggapnya mudah maka keliru," kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Saya benar-benar tak keberatan, masih ada waktu untuk bisa melakukan persiapan, jadi saya akan berpikir lebih banyak sebelum pertandingan. Saya tahu ini akan menjadi sulit, tapi kabar baiknya ini juga akan menjadi kesulitan bagi City."

3 dari 3 halaman

Pikirkan Watford

Namun, Klopp enggan memikirkan Manchester City untuk sekarang ini. Pada Sabtu (18/3/2018), mereka akan menjamu Watford di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

"Akan ada suatu titik di mana saya melihat ke depan, tapi untuk sekarang saya lebih menaruh fokus pada Watford," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.