Sukses

Pemain Asing Baru Persib Bakal Debut Lawan Arema

Liputan6.com, Bandung - Teka-teki pemain asing anyar Persib Bandung mulai terkuak. Rencananya, tim berjuluk Pangeran Biru bakal memperkenalkan para personel dalam waktu dekat.

Meski begitu, identitas calon pemain asing Persib belum terbongkar. Namun, sosoknya bakal hadir pada launching tim di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018).

Dengan adanya pemain asing tambahan, itu berarti Persib bakal mencoret salah satu legiun impornya. Posisi Bojan Malisic, In Kyun Oh, Michaels Essien, dan Ezechiel N'Douassel bakal terancam.

"Memang ada rencana pemain (penyerang) asing akan datang, tapi kami sedang menunggu apakah hari ini atau besok tiba di Bandung," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono ketika dihubungi wartawan.

Selain itu, pemain asing anyar Persib bakal langsung dimainkan pada partai uji coba melawan Arema FC, Minggu (18/3/2018). "Rencananya, pemain asing ini, kata Soler, akan dicoba dalam laga persahabatan melawan Arema. Mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Kuswara.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Rahasia

Soal sosok pemain yang dimaksud, Kuswara menolak berbicara lebih jauh. Tapi ada bocoran, personel tersebut berposisi sebagai striker.

Itu merupakan permintaan yang selama ini dikeluhkan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Arsitek asal Argentina itu tidak henti-hentinya meminta bomber asing anyar kepada manajemen.

"Soal identitasnya, dari klub mana atau negara mana kami belum bisa memberi tahu. Pokoknya sabar saja, nanti juga akan menjadi jelas jika sudah fix," papar Kuswara.

3 dari 3 halaman

Kandidat

Ada satu pemain yang disebut-sebut sebagai kandidat penyerang asing anyar Persib. Dia adalah Jonathan Bauman, striker asal Argentina.

Dengan begitu, posisi Ezechiel yang bakal terancam. Penyerang asal Chad itu memang kerap mendapat kritikan selama pramusim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.