Sukses

Launching Tim Persib, Bobotoh Diminta Tertib

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara perkenalan skuat Persib Bandung musim 2018 digelar dua hari di Graha Persib (launching Persib), Sabtu (17/3/2018). Acara akan ditutup laga uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, keesokan harinya.

Khusus perkenalan tim, setiap tahunnya ribuan suporter Persib atau bobotoh selalu memadati kawasan yang menjadi tempat launching tim termasuk musim lalu. Diprediksi 100 ribu orang menyaksikan Michael Essien Cs di Stadion Siliwangi.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengimbau kepada bobotoh yang akan hadir untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan terutama saat launching tim di Graha Persib.

"Karena launching ini terbuka untuk umum jadi saya kira dipersilahkan saja datang, hanya menjaga ketertiban saja."

"Kami juga mohon maaf karena keterbatasan tempat, kita imbau semaksimal mungkin untuk menjaga kerapihan, kebersihan dan ketertiban yang paling penting," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ini, saat ditemui di lapangan Arcamanik, Kota Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Museum

Kuswara menjelaskan keputusan memilih Graha Persib sebagai tempat lantaran manajemen akan memperkenalkan bangunan yang baru selesai direnovasi tersebut.

Di dalam gedung nantinya terdapat ruangan yang menjual segala pernak pernik terkait Persib termasuk jersey musim ini dan memiliki museum layaknya tim-tim besar Eropa.

3 dari 3 halaman

Kejutan

"Lantai tiga itu kan kantor, lantai dua store, lantai bawah cefe kekinian judulnya cafe 1993 dan jauh dari sebelumnya dan dibawahnya museum," kata Kuswara.

"Insya Allah semua bagus dan akan menjadi kejutan. Kita berharap bisa menjadi daya pikat buat bobotoh dan membuat Persib semakin berkembang kedepannya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.