Sukses

Evan Dimas Cetak Gol Perdana untuk Selangor

Gol Evan Dimas membantu Selangor FA menang 3-1 atas Terengganu.

Liputan6.com, Selangor - Evan Dimas Darmonno mencetak gol perdananya untuk Selangor FA saat menghadapi Terengganu pada babak ketiga Malaysia FA Cup di Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium, Jumat (16/3/2018).

Terengganu sukses mencetak gol lebih dahulu melalui Shahrul Aizad di menit ke-24. Namun tiga menit berselang, Selangor langsung bisa menyamakan kedudukan melalui Rufino Segovia.

Setelah itu di menit 62, giliran Evan Dimas yang beraksi membobol gawang Terengganu. Ini adalah gol perdana Evan untuk tim asuhan Maniam Pachaiappan. Gelandang berusia 23 tahun itu butuh tujuh pertandingan untuk bisa mencetak gol tersebut.

Gol itu tercipta dengan apik. Berawal dari skema tendangan bebas, bola yang mengarah ke tiang jauh ditanduk kembali ke tengah kotak penalti. Saat itulah Evan Dimas coming from behind dan melepas tendangan voli ke arah sudut kiri atas gawang Terengganu.

Setelah itu di menit 70, Rufino kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pada akhirnya Selangor pun menang dengan skor 3-1.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.