Sukses

Allegri Yakin Juventus Bisa Bungkam Real Madrid

Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Turin - Liga Champions 2017/2018 memasuki babak perempat final. Di fase ini, pertemuan antara tim-tim besar sulit untuk dihindari. Salah satu big match Juventus melawan Real Madrid.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak mau berkecil hati meski musim lalu timnya kalah 1-4 di final melawan Real Madrid. Dia merasa Juve bisa mengalahkan Madrid dalam dua leg pertandingan jika bisa bermain baik dan cukup beruntung.

"Akan ada dua pertandingan yang luar biasa melawan Madrid. Jika kami bermain baik dan cukup beruntung, kami akan bisa lolos ke semifinal. Kalau kami gagal, ya kami akan pulang. Kami harus bangga karena saat ini sudah bisa masuk sebagai salah satu dari delapan tim terbaik Eropa," terang Allegri dalam konferensi pers jelang laga melawan SPAL.

Allegri menyebut bahwa Juve sudah berusaha mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan semacam ini. Meski demikian, Allegri tetap menyebut bahwa Madrid adalah unggulan utama juara Liga Champions musim ini.

"Kami berusaha untuk bisa bermain baik dalam pertandingan seperti ini. Musim lalu, kami mengalahkan Barcelona di perempat final, mungkin kali ini kami juga bisa lolos. Seperti yang saya katakan tiga hari lalu, Real Madrid adalah unggulan juara Liga Champions. Jika kami bisa menang, kebahagiaan saya akan dua kali lipat" imbuhnya.

Sumber: [bola.net](https://www.bola.net/champions/allegri-ungkap-syarat-juventus-singkirkan-madrid-0611cc.html "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.