Sukses

Jadwal Perempat Final Piala FA, MU Vs Brighton

MU akan menantang Brighton di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Piala FA telah memasuki babak perempat final. Sejumlah klub besar masih bertahan dalam kompetisi sepak bola tertua ini.

Untuk Sabtu (17/3/2018) akan ada dua pertandingan yang digelar. Yang pertama adalah Swansea City kontra Tottenham Hotspur.

Meski Swansea masih berada di papan bawah klasemen Liga Inggris, bukan berarti mereka mudah ditaklukkan. Apalagi laga ini akan digelar di kandang sendiri, Liberty Stadium.

Sementara bagi Tottenham laga ini sangat penting untuk menebus kegagalan di Liga Champions. Sebuah trofi akan memnjadi bukti kalau mereka layak disejajarkan dengan klub besar lainnya.

Bagi kedua klub laga ini juga merupakan uji kualitas di Piala FA. Pasalnya pada babak sebelumnya mereka belum bertemu lawan yang imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Laga lain mempertemukan MU Vs Brighton. Di atas kertas, Setan Merah tentu diunggulkan.

Apalagi mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporternya. Namun tekanan besar justru datang karena mereka baru saja terdepak dari Liga Champions.

Berikut jadwal perempat final Piala FA:

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (17/3/2018)

Swansea Vs Tottenham

MU Vs Brighton

Minggu (18/3/2018)

Wigan Vs Southampton

Leicester Vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA