Sukses

Legenda Real Madrid Puji Mentalitas Juventus

Juventus akan menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan mengalahkan salah satu rival klasik mereka di kancah Eropa; Juventus. Sebagai sesama raksasa Eropa, Los Blancos dan Juventus memang relatif sering bertemu diLiga Champions. Kali ini keduanya kembali dipertemukan di perempat final.

Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, menyebut bahwa Juventus punya mental juara. Hal itu dibuktikan Juve saat bertemu dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Spurs dinilai bermain lebih baik, tapi Juve sanggup menyingkirkan wakil Inggris itu dengan skor agregat 4-3.

"Juventus bermain sangat bagus ketika menghadapi Tottenham, jika ukurannya adalah mentalitas. Dalam hal permainan, Tottenham lebih bagus, tetapi Juve menunjukkan kekuatan mental, beradaptasi, dan bisa lolos," kata Butragueno kepada para reporter, seperti dilansir FourFourTwo.

Real Madrid juga dinilai sudah bermain sangat baik di babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain (PSG). Karenanya, Butragueno meyakini pertandingan nanti akan berjalan berimbang dan ketat.

"Juventus tahu caranya bermain dalam pertandingan semacam ini. Mereka punya karakter yang tepat untuk mengatasi setiap momen sulit yang mereka hadapi. Kami juga bermain bagus melawan PSG. Saya rasa laga nanti akan sangat menarik bagi semua fans, sangat berimbang."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.