Sukses

MU Akan Datangkan Pemain Jepang?

MU terus mengamati aksi pemain klub Liga Portugal ini.

Liputan6.com, Jakarta Selepas era Park Ji-sung, Manchester United (MU) tak lagi memiliki pemain andalan asal Asia. Oleh karena itu, Setan Merah berniat mendatangkan pemain Asia di musim panas nanti.

O Jogo mengklaim pemain asal Asia yang diincar MU adalah winger Jepang Shoya Nakajima. Saat ini Nakajima bermaind di Liga Portugal bersama Portimonense. 

Nakajima tampil menjanjikan di Liga Portugal. Dia sudah membuat sembilan gol dan lima assists untuk Portimonense sejauh ini.

MU harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya yang juga berniat terhadap Nakajima seperti Napoli, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid.

Nakajima sendiri menanggapi ketertarikan MU dengan dingin. Dia ternyata lebih tertarik untuk pindah ke klub Portugal lainnya, FC Porto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Porto

"Bagaimana saya memikirkan transfer ke klub yang lebih besar? Saya pikir semua klub besar bagus, saya tidak tahu kemana saya pergi. Saya sangat menyukai FC Porto," kata Nakajima kepada O Jogo.

"Saya sudah menyukai mereka dan sekarang saya bermain di liga yang sama. Jika saya mendapat kesempatan di masa depan, saya akan senang untuk bermain untuk FC Porto," tegas Nakajima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.