Sukses

Manchester City Lebih Suka Melancong ketimbang Lawan Liverpool

Manchester City akan menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain menanggapi hasil undian perempat final Liga Champions. Menurutnya, skuat racikan Pep Guardiola lebih suka bepergian ke negara lain dibanding harus berjumpa sesama klub Inggris.

Namun, Manchester City dipastikan tak bisa melancong keluar Inggris. Sebab, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan berjumpa sesama klub asal Inggris, Liverpool. Mereka hanya akan menempuh perjalanan dari Manchester ke Merseyside.

"Ini undian yang sangat sulit. Sebenarnya, kami lebih suka melancong dan pergi ke negara lain di Liga Champions. Tapi, memang seperti inilah hasil undiannya," ucap Begiristain.

"Kami sudah saling mengenal dengan baik, mereka adalah tim yang sangat menyerang, faktanya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat dan kami akan mempertunjukkan permainan sepak bola yang bagus," tandas Begiristain.

Meski sudah saling mengenal, Begiristain memastikan laga akan berjalan dengan nuansa yang berbeda. Ia mengingatkan pada para pemain Manchester City untuk tidak membuat kesalahan. Di level Liga Champions, setiap tim dituntut tampil fokus.

"Di Liga Champions, tidak ada ruang untuk membuat kesalahan. Semua harus bekerja dan Anda harus mencapai level hampir sempurna di dua leg. Kami tahu kekuatan Liverpool. Mereka mengalahkan kami dan kami mengalahkan mereka," tandas Begiristain.

Pada leg pertama yang digelar 4 April, Manchester City akan lebih dulu bertamu ke Anfield. Selanjutnya, The Citizens menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.