Sukses

Liga Champions: Striker Juventus Siap Hadapi Real Madrid

Dybala menyatakan kesiapannya setelah tahu Juventus akan menghadapi Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Juventus harus bertemu klub raksasa Spanyol, Real Madrid, di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Pertemuan Juventus dengan Madrid disebut-sebut salah satu big match di babak itu.

Juventus akan terlebih dahulu menjamu Real Madrid di Allianz Stadium, 4 April mendatang. Seminggu kemudian, Los Blancos balik menjamu Juventus di Santiago Bernabeu Stadium.

Laga Juventus kontra Real Madrid ini seperti partai ulang final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Real Madrid menang 1-4 atas Si Nyonya Tua, julukan Juventus di Cardiff, Wales.

Namun, laga kali ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Akan ada duel antara pemain terbaik dunia.

Higuain dan Paulo Dybala akan menghadapi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Tidak hanya itu saja, pertarungan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Juventus dan Real Madrid juga akan berlangsung di semua lini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Madrid

Dybala pun ikut mengomentari setelah tahu bahwa Juventus akan menghadapi Real Madrid. "Kami siap menghadapi tantangan baru di depan," kata Dybala.

Menariknya, Dybala juga akan bertemu tim yang ingin merekrutnya. Seperti diketahui, Real Madrid berencana menyerahkan Mateo Kovacic ke Juventus agar bisa mengamankan jasa Dybala pada bursa transfer musim panas 2018.

3 dari 3 halaman

Incaran MU

Real Madrid berharap dapat mengurangi harga Dybala yang dibanderol 90 juta euro (Rp 1,5 triliun). Kovacic sendiri memiliki valuasi sebesar 31 juta euro (Rp 517,08 miliar).

Rencana transfer tersebut, berpotensi menyulut emosi MU. Hal itu disebabkan Mateo Kovacic dan Paulo Dybala masuk dalam daftar incaran The Red Devils untuk musim mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.