Sukses

Persib Akui Arema Lebih Unggul dalam Hal Ini

Persib akan menjamu Arema FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Liputan6.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menilai Arema FC, lawan yang akan dihadapi dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) lebih unggul dalam segi persiapan.

Terbukti, tim berjuluk Arema FC tersebut tampil apik dalam ajang pramusim dan lolos kebabak final Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018. Sedangkan Persib tak menjalani duel kompetitif usai gagal di Piala Presiden 2018.

"Kita melihat persiapan merka lebih bagus, ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim pun kita lihat progres mereka bagus.Meskipun mereka ditinggal beberapa pemain tapi tetap kuat."

"Coach Gomez (pelatih kepala Persib) mewanti-wanti pertandingan besok agar kita gak main-main, meski uji coba tapi ingin menang," kata dia saat jumpa pers di Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Duel Persib vs Arema FC di Stadion GBLA memang bak pemanasan menjelang bergulirnya Liga 1. Pada laga pertama, Persib akan menjamu PS TIRA di GBLA.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Tinggi

Sementara itu bek Persib, Henhen Herdiana mengatakan seluruh pemain bakal menunjukan semangat terbaik untuk mendapatkan kemenangan.

Menurutnya pertandingan ini menjadi ajang untuk menunjukan sejauhmana perkembangan skuat Maung Bandung sebelum berlaga pada kompetisi Liga 1.

"Saya mewakili pemain mungkin tidak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan pelatih. Kita akan aplikasikan apa yang selama ini sudah diberikan selama berlatih dan buat pertandingan besok bisa dilihat progres dari pemain."

"Kalau misalnya Liga 1 nanti malam digelar Henhen sudah siap, intinya kita sebagai pemain siap berlaga kapanpun," katanya.

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan

Henhen pun meminta bobotoh untuk hadir dan memberikan dukungan positif. "Jangan lupa datang dan dukung tim kebanggan dukungan yang positif," kata dia.

Persib rencananya bakal memakai stadion GBLA saja selama berlangsungya Liga 1. Saat Asian Games, Persib pun masih bisa memakai stadion GBLA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.