Sukses

Masuk Radar Real Madrid, Kiper Roma Berbunga-bunga

Alisson sangat senang mendengar namanya jadi buruan Real Madrid. Baginya, itu adalah suatu kehormatan.

Liputan6.com, Roma - Kiper AS Roma, Alisson Becker, mengaku sangat senang masuk radar Real Madrid. Ini artinya, pemain 25 tahun itu telah bekerja dengan baik musim ini.

Alisson memang tampil gemilang musim ini. Ia menjadi salah satu pemain kunci Giallorossi dan berperan dalam kelolosan tim ke perempat final Liga Champions.

Tampil impresif di Olimpico, bintang Brasil ini pun digosipkan bakal hengkang ke klub top dunia. Liverpool sempat mengincarnya dan kali ini giliran Real Madrid yang tertarik.

Mendengar hal ini, Alisson sangat bangga. Baginya, ini adalah suatu kehormatan besar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Alisson

Kiper AS Roma Alisson Becker. (AFP/Filippo Monteforte)

"Dihubungkan dengan Real Madrid bagus untuk ego pemain, itu tidak bisa dipungkiri. Pemain mendapat kepuasan karena mendapat pengakuan. Aku merasa sangat senang memiliki pengakuan itu," kata Alisson seperti dilansir Soccerway.

"Ini berarti aku melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka memantauku. Apalagi ketika mendengar ketertarikan dari Real Madrid," Alisson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tak Sendirian

Alisson tidak sendirian karena masih ada beberapa nama kiper lain yang duluan jadi target Real Madrid. Deretan nama yang diketahui adalah kiper Manchester United, David De Gea, kiper Chelsea, Thibaut Courtois dan kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Roma sendiri meminta harga yang cukup tinggi jika ada klub yang ingin mendapatkan Alisson. Mereka memasang harga 80 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.