Sukses

Legenda Arsenal Minta Pogba Berhenti Merengek

Pogba sedang terpuruk di MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, mengaku kesal melihat tingkah Paul Pogba di Manchester United (MU). Ia juga berharap pemain asal Prancis itu berhenti merengek dan fokus pada tugasnya di lapangan.

Pogba yang menjadi pemain termahal di dunia saat kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016, telah menghabiskan tiga dari enam pertandingan terakhir MU di bangku cadangan, termasuk dalam dua pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions.

Berkenaan dengan hal itu, Petit pun menuntut Pogba untuk menjaga sikapnya dan berhenti mengirimkan aura negatif.

Di mata Petit, apa yang dilakukan Pogba saat ini tidak sesuai dengan nama besarnya sebagai salah satu pemain termahal di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Petit

Gelandang Manchester United Paul Pogba (Oli SCARFF/AFP)

"Pogba, saya akan memberinya sedikit nasihat. Dia harus mengubah sikapnya. Dia harus berhenti menjadikannya duel Jose Mourinho vs Paul Pogba karena MU jauh lebih penting daripada dua orang tersebut," kata Petit seperti dilansir Soccerway.

"Saat ini, dia membuatnya bersifat pribadi dan Anda dapat dengan jelas melihat hal itu di lapangan karena dia mengirimkan banyak sinyal negatif. Ini akan melelahkan saat Anda merengek secara permanen," Petit menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 27 pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu menyumbangkan 3 gol dan 10 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba