Sukses

Juventus Bertemu Perwakilan Anthony Martial?

Juventus dikabarkan sudah berkomunikasi dengan perwakilan Anthony Martial.

Turin - Juventus diberitakan sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan gelandang Manchester United, Anthony Martial. Bahkan, kedua belah pihak sudah bertatap muka membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Dalam pertemuan itu, Juventus diwakili oleh Wakil Presiden klub, Pavel Nedved. Adapun Martial diwakili oleh kepala Doyen Sports, Nelio Lucas.

Pertemuan tersebut kabarnya membahas rencana Juventus untuk merekrut Martial pada musim panas 2018. Klub asal Turin pun siap menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Masa depan Martial memang sedang menjadi spekulasi karena tak selalu menjadi pilihan utama di Manchester United. Dalam 26 pertandingan di Premier League, Martial hanya membukukan penampilan penuh dalam empat pertandingan.

Namun, rencana Juventus terancam gagal karena Manchester United tak berniat menjual Martial. Keyakinan Setan Merah bahkan tak akan goyah andai Juventus melayangkan tawaran sampai 58 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Manajer Jose Mourinho diyakini masih membutuhkan jasa Martial untuk proyek masa depan Manchester United. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2019.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun sudah mengoleksi 130 pertandingan dan menyumbang 36 gol serta 27 assist untuk kubu Old Trafford.

Sumber: The Mirror / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.com